Simpan » Diposting oleh Unknown » 01/05/12 »
permalink

01/05/12
Unknown
10 comments

Tricks Internetan Gratis Awal Mei



Buat para pemburu Tricks Internetan Gratis pada awal Mei ini aku coba berbagi beberapa trik yang mungkin bisa kamu coba dari hasil pencarianku di Google.

Intip Trik Three :
Trick 3(three)

Sebenernya ini bukan update, hanya saja ini trick yang masih aku pake saat ini dan masih lancar buat browsing, download, dan upload dengan pulsa Rp.32,-

Sett HP
APN: 3gprs
Proxy:
- 141.000.008.144 / 80
- 195.189.142.132 / 80
- atau pake proxy andalan kamu

Sett Opmin
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.selaluada.com


Sekedar posting singkat dan semoga bermanfaat.
Description: Trik Internetan Gratis Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tricks Internetan Gratis Awal Mei


10 komentar:

  1. Ditempat saya mati masbro jaringannya three..
    nice info sajalah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa perlu aku bantu buatin tower deket rumah masbro?

      Hapus
  2. Salam. Ga tau knp skrg susah dunlud file 50mb an, coba kang chenov ksni http://endro.mywapblog.com bisa dunlud file videonya ga. Film nya lumayan bagus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh sob, memory aku gak muat kalo buat download file segitu. Maklum cm make setengah giga

      Hapus
  3. wah musti langsung di coba nih! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob. Yg di spoiler msh work di tempat aku.

      Hapus
  4. Wah mantab Mas..., kebetulan saya lagi pakai Three ni...
    Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sob, Mudah2an masih work di tempat km

      Hapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I