Simpan » Diposting oleh Unknown » 30/04/11 »
permalink

30/04/11
Unknown
11 comments

Komentar Kosong di Facebook

Apa kabar Sobat Chenov..!? Tentunya selalu dalam keadaan baik bukan?. Sudah lama Aku gak update posting karna banyaknya pekerjaan yang harus di selesaikan.

Posting kali ini aku akan membahas seputar komentar di facebook. Sekarang ini komentar di facebook mempunyai banyak variasi, seperti Flood, komentar dengan special caracter, komentar dengan warna dan lain². Tapi bukan itu yang akan aku share kali ini.

Ada lagi cara unik berkomentar di facebook, yaitu berkomentar tanpa komentar. Nah, bingung dah.. Maksud aku komentar kosong, dimana hanya nama kita yang muncul disitu. Untuk lebih jelasnya langsung saja ke topik bahasan.

Komentar Kosong. Sebenarnya ini bukan trik baru, tapi disini aku akan mencoba berbagi untuk teman² yang belum tau caranya, yang sudah tau gak perlu melanjutkan membaca artikel ini.

Karena pihak facebook tidak mengizinkan komentar tanpa mengisi form komentar, disini ada caranya untuk mengakali hal tersebut dengan cara mengisi form komentar dengan kode atau simbol
@[0:00 ]. Tapi jangan pakai yang itu, karna kode itu sudah tidak berlaku. Untuk kode yang masih bisa di pakai yaitu
@[1: @[2:3:] ].

Khusus buat kamu yang memakai HP Sony Ericsson tidak perlu susah² memakai atau menghafal kode tersebut, karena aku juga tidak memakai kode tersebut, selain kodenya yang kadang berubah-ubah, aku juga malas menghafalnya.

Sebenernya aku dari dulu fanatik ke Sony Ericsson, tapi baru kemarin aku baru faham hal ini. Itupun dari teman aku λήτσή Ό.ό.

Dari Sony Ericsson kamu, kamu langsung aja..
klik di form komentar dan pilih option dan Fullscreen Edit. Dari situ klik Pilihan => Tambah Simbol => pilih penuh.
Di sebelah kiri atas ada kotak kosong, sebenarnya itu spasi. Pilih Sisipkan dan terbitkan komentar. dan lihat hasilnya..

Selamat mencoba.. - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Komentar Kosong di Facebook


11 komentar:

  1. @kamurakata™ : iya sob, aku jg mulai jenuh nich.., woke Sob, meluncur..

    BalasHapus
  2. Mantep sob post e, tapi bner kata sampean berdua wis gak asik meneh fb an :D

    BalasHapus
  3. @Jongs : :D asik'an ngeblog bro ya?

    BalasHapus
  4. @.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. masuk ke gb trus klik panel trus masukin pasword standar 12345 setelah itu ganti dengan pasword yg km mau.. :)

    BalasHapus
  5. sob, follow lewat dasbor biar avatar yg muncul avatar fropil blog gmn ea? Aku cma bsa pake google akun, yahoo. Twitter, open id. Pilihan pake id blog gk ada, s0lusinya gmn ea?

    BalasHapus
  6. @kamurakata™ : coba km klik di sign in. Pilih option dan change profil. Di situ ada pilihan blogger, google dll. Pilih salah satu akun yg mau km pakai.

    BalasHapus
  7. @.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. gk ada sob, yg ada cuma google, twitter, yahoo, aim, netlog dan openID. Kalo aku pilih yg google avatar yg muncul gambar anak kecil yg pake topi.

    BalasHapus
  8. @kamurakata™ : walah.. Kok gt. Tp punyaku bs Bro..

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I