Simpan » Diposting oleh Unknown » 28/06/12 »
permalink

28/06/12
Unknown
4 comments

Trick Internetan Gratis Indosat

Sekedar berbagi, mungkin itu kata yang tepat untuk trick yang aku share kali ini, awalnya aku mengira trick ini hanya bisa untuk browsing saja pada im3 aku, tapi ternyata tidak.

Memang untuk trick kali ini tidak lah 100% free, namun tidak berarti pula akan menyedot pulsa anda. Tapi untuk menjalankan trick indosat yang satu ini terlebih dahulu kita harus daftar paket Social Network terlebih dahulu, dan adapun cara daftarnya sebagai berikut.



Dari posisi stanby ketik *888*5*3*1# maka anda akan di bawa ke paket facebook. pilih sesuai selera, mau yang harian hanya Rp,1000,-/hr mingguan Rp,5000,/mgg atau yang bulanan terserah anda.

Dan demi kelanggengan trick ini untuk settingan aku pack dalam bentuk file zip. yang mau mencoba langsung saja download filenya di bawah ini.



Browsing, download dan upload gratis, kalaupun kepalak paling 1 atau 2 perak aja. Selamat mencoba.

Description: Trick Gratis Internetan Indosat
Rating: 4 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trick Internetan Gratis Indosat


4 komentar:

  1. wahahahaha..... keren-keren, patut dicoba buat yang make indosat. sayangnya aku sekarang udah gak berlangganan kartu galau ini lagi. wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Sobat saya ingin mengajak anda menjadi Penluis blog saya di www.korangratis.web.id Apakah Anda berkenan. bila anda berkenan bisa hub saya di 085743814600 atau email beritakita35@yahoo.com untuk membicarakanya lebih lanjut

    BalasHapus
  3. We provide all kind of tips and tricks from
    Android to computer tricks.
    From Airtel to BSNL tricks .
    there for visit us at [url=http://easyworld.tk]Best Tricks[/url]

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I