Simpan » Diposting oleh Unknown » 13/04/12 »
permalink

13/04/12
Unknown
No comments

Ngintip File di XTGem

Sudah lama nich Sob aku gak ngurusin WAP, ya... Mungkin karena wap xt-gem hanya aku pakai sebagai media upload file saja. Jadi masalah tampilan dan sebagainya tak lagi aku perdulikan.

Bicara soal media upload, mungkin xt-gem memang salah satunya. Dan tentu saja file-file yang kita upload tidak ingin di curi atau di jiplak orang lain begitu saja apa lagi file yang bersifat pribadi. Nah untuk hal jiplak-menjiplak di xt-gem memang salah satu hal yang lumrah dan mudah di lakukan, apalagi untuk meng-copy file-file yang tersimpan di dalamnya.

Sebagai contoh aku ambil secara acak dari Google dan aku dapat satu link.

http://prabuenjoy.mobie.in/icon/icon2/7.png

Untuk melihat image icon-icon yang lain mudah saja, cukup dengan memotong sebagian link maka kita akan dapat mengintip semua koleksi icon si empunya wap.
Silahkan intip di potongan link berikut:

http://prabuenjoy.mobie.in/icon/

maka penampakannya akan seperti ini:



Sekarang kamu bisa ngacak-acak file yang di simpan oleh si empunya wap, dan ambil file yang kamu perlukan saja. Jangan semuanya ya...? Sisain buat aku juga. :D

Selamat mencoba sob dan semoga tidak di salah gunakan.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ngintip File di XTGem


0 komentar:

Beri komentar pertama di Ngintip File di XTGem

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I