Simpan » Diposting oleh Unknown » 17/05/11 »
permalink

17/05/11
Unknown
6 comments

Posting di XT-Gem

Membuat posting di wap xt-gem!?. Ya.. Memang awalnya tidak terpikir olehku bahwa di xt-gem bisa menulis postingan seperti halnya di blogspot, mywapblog, atau sejenisnya. kalaupun ada posting di xt-gem selama ini yang aku pakai adalah script posting blogspot aku terapin di xt-gem.

Tapi ternyata bisa. Mungkin banyak yang sudah tau, tapi tidak ada salahnya aku share kembali.

Berawal dari ketidak sengajaan, aku iseng buat akun baru di xt-gem. Tidak seperti biasanya, setelah sign up sukses halaman langsung di alihkan ke pilihan template xt:blog. Ya, xt:blog. Belum juga aku buat tampilan wap, di file index sudah tersedia halaman untuk membuat posting. Nah, buat kamu yang sudah punya akun xt-gem, sekarang kamu gak usah buat akun lagi kalau pengen nge-blog. Karena kini xt-gem sudah menyediakannya.

XT-Blog ternyata tidak hanya untuk akun baru saja. Untuk akun lama kamu bisa menambahkannya lewat line editor dan tambahkan XT Function dan pilih Blog. Maka kamu sudah bisa update posting.

Apakah kamu siap untuk nge-Blog di xt-gem? Update Posting dan saling memberi komentar. Silahkan di coba. - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Posting di XT-Gem


6 komentar:

  1. Wah, bru tau fitur brunya xt-gem malah masbro, matur nuwun infone, lgsg tancap gas, ke tkp dulu, maju terus bloger indonesia :D

    BalasHapus
  2. @Ahmed : yupz bro. Untuk totorialnya ntar nyusul. Lg blm sempat ngedit xtgem soalnya

    BalasHapus
  3. wah,mnanfaatkn wap builder bwt blog, kren sob infonya, ...

    BalasHapus
  4. Wew kok baru tau ea saya mas bro,kalau xtgem bisa ngeblog juga..

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I