Simpan » Diposting oleh Unknown » 14/03/11 »
permalink

14/03/11
Unknown
6 comments

Trick Internetan Three (sekedar share)

Gak tau kenapa?. Pas lagi enak² browsing tau² di layar OperaMini ku muncul tulisan "Connecting Failed". Padahal indikator signal penuh. fiuh..

Untuk sementara biarin dah ngerogoh kocek dulu buat online. Pas lg iseng² aku share tentang kendala yg aku dapat di Three dengan temen aku Anggero.

Dia mengusulkan untuk mencoba trick ini:


Setting di HP standart bawaan operator aja.

Untuk Setting OpMin:

HTTP server:
- http://retriva.three.co.id:80/

SOCKET server:
- socket://retriva.three.co.id:1080

Type Proxy:
- HTTP

Proxy server:
- 195.189.142.132:80


Copy disini


Dan setelah aku coba, hmm :-D boleh juga... Mau download, upload, browsing. masih mak wuzz..

Buat kamu yang doyan Gretongan langsung aja di isep trick nya.

Thanks Mas Plend. - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trick Internetan Three (sekedar share)


6 komentar:

  1. mantep gan tpi aku gk punya scnya,hehe

    BalasHapus
  2. @kamurakata :yupz sob. sc? apaan tuch sob?

    BalasHapus
  3. sc=sim card atau kartu sim :D oh ea guesbook aku udh satu paket brot pas aku instal sea download indo udh langsung ada guesbooknya,,

    BalasHapus
  4. @kamurakata : O.ow.. SimCard.. :D
    aku dah daftar gbook tapi ads nya gak ilang2 sob

    BalasHapus
  5. ijin coba mas bro hehe

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I