Simpan » Diposting oleh Unknown » 27/03/11 »
permalink

27/03/11
Unknown
13 comments

Memasang Post Author di Template Black V3

Kemaren ada temen aku Kamurakata yang pake Black V3 punya Bagas bertanya. 'cara nambahin 'di poskan oleh:' dan label posting pada postingan di halaman depan gmn sob?'. Nah dari pada pusing² ngirim script nya kemana? Mending aku share di sini.

Pertama tentu login dulu ke blogger, masuk ke Dasbord dan cari Edit HTML. Kalo udah lihat template dan cari kode

I <a href='/#bagas96'>#</a>


Kalo sudah ketemu tambahkan kode ini di bawahnya.


<div class='similiar'>
<data:top.authorLabel/>
<span class='post-author vcard'>
<span class='fn'><data:post.author/></span> </span>
<span class='post-labels'>
<data:postLabelsLabel/>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url + &quot;? &amp;max-results=5&quot;' rel='tag'><data:label.name/></a>
</b:loop>
</span>
</div>

</div>
</span></b:if>

copy di sini



Simpan dan selesai.. Lalu lihat hasilnya. Buat yg belum bisa silahkan dicoba. Buat yang Sehari² makan script ya gak usah di baca. Kalo terlanjur baca.. Ya sekalian di komen lah.. :D
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Memasang Post Author di Template Black V3


13 komentar:

  1. mantep brot,, aku coba dulu...

    BalasHapus
  2. @kamurakata : yupz Brad, semoga berhasil. Tak tunggu hasilnya.

    BalasHapus
  3. masih gatot brot, eror mulu,, di postingan yg di atas kode yg ada di blockquote sama yg di textarea ko beda sob? Gini aja sob km psti punya app blueftp ma moby exploler buat file text di moby exploler trus k0denya tempel disana trus file txt nya di buat zip ma blueftp trus km upload di wap xtgem km ntar aku d0nlod,tpi klo km lg gk sibuk tentunya, ntar malah ngerepotin hehe

    BalasHapus
  4. masih gatot brot, eror mulu,, di postingan yg di atas kode yg ada di blockquote sama yg di textarea ko beda sob? Gini aja sob km psti punya app blueftp ma moby exploler buat file text di moby exploler trus k0denya tempel disana trus file txt nya di buat zip ma blueftp trus km upload di wap xtgem km ntar aku d0nlod,tpi klo km lg gk sibuk tentunya, ntar malah ngerepotin hehe

    BalasHapus
  5. @kamurakata : error gmn sob?
    Ntar gw cek dulu.

    BalasHapus
  6. @kamurakata : yg kamu ambil yg warna biru aja sob.

    BalasHapus
  7. biru apanya sob,, templatenya? Gk mau ah pengennya yg item,, nanti aku coba lg deh mungkin aku yg salah masukinnya... Kalo Recent coments yg di bawah ini pake kode tambahan lg gk? Punyaku pake gadget cuma isi komen terakhir ja gk kyk punyamu kamurakata coment di anu

    BalasHapus
  8. @kamurakata : ~x( texs script yg warna biru. Atau yg di textarea kode nya < b r / > km delete ganti ama enter.
    Kalo recent comment pake script sob.

    BalasHapus
  9. =)) wkwkwk sory kang aku jd bikin akang Kerepotan ky gini,, oke,oke< / br >nya aku ganti pake enter,,

    BalasHapus
  10. @kamurakata gpp sob. Aku jg lg nyantai nonton bola nich :p

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I