Simpan » Diposting oleh Unknown » 09/01/11 »
permalink

09/01/11
Unknown
2 comments

Posting Perdana

Dengan modal pengalaman yang nol besar,aku nekad membuat Blog ini.

Mungkin gila memang buat seseorang yang tidak punya pengalaman sama sekali seperti aku nekad menjelajah di dunia maya, hanya bermodal tekad dan kemauan yang kuat akhirnya Chenov.blogspot.com tercipta. aku harap Blog ini bisa bermanfaat bukan hanya untuk aku tapi juga untuk orang² di sekitar kehidupanku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terima kasih untuk orang² yang telah membantu dan mendukung atas berdirinya Blog ini.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Posting Perdana


2 komentar:

  1. PETROMAXX :d
    Lanjutkan perjuanganmu !!!

    .•°˜¨·☆¤((¯`♥·˚ŧђΰмþš ųρ˚·♥´¯)) ¤☆·¨˜°•.

    - via -¤(( ÐėţâĻǿνǻ ))¤-

    BalasHapus
  2. ((¯`ŧђΰмþş ΰρ´¯))»☆•°˜¨·,
    −via: Şђōſā Çђēñōv

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I