Simpan » Diposting oleh Unknown » 27/01/11 »
permalink

27/01/11
Unknown
7 comments

Cara membuat NickName menggunakan Special Caracter

Belakangan ini memang facebook mulai rewel menyangkut NickName, yang pasti sekarang anda tidak boleh mencampur² kan caracter yg berbeda dalam nick name anda.

Karena banyaknya pertanyaan ataupun permintaan, disini akan saya jelaskan tentang bagaimana membuat nickname di facebook menggunakan Special Caracter, khususnya Greek Caracter seperti yang aku pake di akun facebook aku χσνλ ζεησν υητυκ Ίηδσηεςία.

Langsung saja. buat anda yang pake PC pun bisa membuat Greek Caracter, caranya klik disini dan lihat pada tabel.

Untuk anda yang pake HP. apakah HP anda support menu copy & paste?. kalau iya langsung aja copy caracternya di copybox
↓ ↓ ↓


Copy Caracter di atas, kombinasikan dan sesuaikan dengan NickName yang anda inginkan. Buat yg HP-nya support kamus pribadi bisa langsung di input ke kamus. Anda akan bisa menulis pake Special Caracter layak nya nulis sms

Silahkan mencoba, Semoga bermanfaat.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara membuat NickName menggunakan Special Caracter


7 komentar:

  1. wow mantap banget pland..tpi punyaku gak bsa dganti nicknya udah dblokir pihak fb..tau cra ngatasi gak pland..aku mao pkai nick aku yg dulu zaff-puthu-мванпчąнęŗø-ąnģģęŗ-ваJīлбàик

    BalasHapus
  2. berarti km udah melebihi batas maksimal buat ganti nama.
    Trima aja plend, mungkin itu udah jd nasib loe..
    :-D Wkwkwk..

    BalasHapus
  3. oh gw kra u anak nimbuzz cz yg biasa buat huruf karakter kbnyakan nak nimbuzz n migg33

    BalasHapus
  4. @Helpbot : nimbuzz aku dah 1bln gak gw buka sob. Coz kalo buka nimbuzz fb aku error mulu

    BalasHapus
No Spam No Sara

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 mobile template
copyright 2010-2012 CHENOV
Bahasa: id I I